Latest Updates

Mengidentifikasi sebuah Spammer Email

Email Spam sebenarnya mudah untuk mencari tahu . Bila Anda tidak akrab dengan alamat email , atau jika Anda merasa seperti itu adalah nama acak , kemungkinan besar bahwa email adalah spam . Ini adalah program - otomatis komputer yang mengirimkan serangkaian email untuk operasi spamming . Subjek dalam email spam dapat berkisar dari baris yang berbeda . Hal ini dapat digunakan untuk menawarkan produk dan layanan yang benar-benar scam atau bisa juga termasuk spyware yang dapat membahayakan komputer Anda . Jika ini terjadi, yang terbaik untuk menyingkirkan cepat .

Phishing email adalah salah satu jenis spamming yang dirancang oleh orang-orang untuk melihat sah dalam layanan yang mereka tawarkan . Hal ini paling mungkin berisi link yang akan membawa Anda ke situs web palsu . Setelah Anda jatuh untuk perangkap dan masuk , mereka akan bisa mendapatkan informasi kontak Anda dan mengambil kendali rekening online Anda . Jika Anda menerima email phishing yang berpura-pura menjadi salah satu perusahaan yang Anda tahu , yang terbaik untuk memeriksa dua kali .

Email Scam adalah jenis lain dari spam. Dan ini adalah jenis yang paling umum dari spam. Kebanyakan orang mendapatkan ini setidaknya sekali seminggu . Dalam penipuan , uang asing disajikan mengatakan bahwa jika Anda menggunakan menginvestasikan uang , Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak uang . Ini adalah salah satu contoh dari spam . Mereka yang telah jatuh untuk ini akhirnya kehilangan uang mereka . Jadi setelah Anda menerima salah satu dari ini , meneruskan email ke Federal Trade Commission di spam@uce.gov untuk penyelidikan .

Ada tindakan yang melarang pembelian dan penjualan alamat email massal . Ini disebut UU Can - Spam 2030 . Ini menyatakan bahwa email perusahaan akan mengirimkan harus menyediakan link di mana Anda dapat meminta untuk dihapus dari daftar perusahaan .

Setelah Anda mendapatkan spam , sebagian besar penyedia email berisi alat untuk menandai email sebagai spam . Dan ini akan ditampilkan dalam " spam" folder . Beberapa penyedia email juga memberikan Anda kesempatan untuk memblokir email masuk inbox Anda . Pilihan lain adalah dengan hanya menghapusnya .

Kita mungkin menerima banyak email setiap hari . Beberapa dari itu adalah email spam dan mencoba menghubungkan Anda dengan menawarkan mereka , sementara beberapa perusahaan yang sah menawarkan jasa . Apa pun itu , pastikan untuk menanganinya dengan benar dan selalu bermain cerdas. .

0 Response to "Mengidentifikasi sebuah Spammer Email"

Post a Comment