Latest Updates

10 Cara Untuk Ping Blog Anda Dalam 1 Menit

Bagaimana cara Ping Website kita Untuk Semua Search Engine Dan Direktori?

Setelah Anda telah mempublikasikan atau memposting konten blog Anda atau membuat perubahan ke website Anda , Anda harus membagi tahu pada mesin pencari bahwa anda sudah buat konten baru atau mempebarui konten anda agar mesin pencari tahu bahwa ada update terbaru di blog anda . Jika Anda menunggu mesin pencari untuk menemukan situs Anda ,mungkin Anda bisa menunggu selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan , tapi ada cara yang lebih cepat untuk melakukannya .dengan mengirim Situs anda ke mesin pencari dan direktori bahwa website Anda telah diperbarui . Dengan menggunakan situs Ping di bawah ini , Anda akan memastikan bahwa situs Anda tidak kehilangan yang namanya trafik

Saya telah menyusun Top 10 web Ping Website Anda ke semua mesin pencari terkenal dan Blog Direktori , Untuk membuat blog Anda lebih terlihat dan dapat diakses oleh pembaca  .

1 . Google Ping - Google Ping Ini adalah salah satu peringkat tertinggi dan mudah digunakan Google Ping di luar sana untuk situs Anda .

2 . Pingler -pingler Salah satu situs ping paling populer , Pingler adalah ter favorit .

3 . Ping - O - Matic - Ping - O - Matic adalah sebuah layanan untuk memperbarui mesin pencari yang berbeda bahwa website atau blog Anda telah diperbarui .

4 . IM.org Backlink Supercharger - Im.org adalah pengindeks yang memberitahukan nama domain Anda ke web situs analytics seperti Alexa , Woorank , Quarkbase , dan masih banyak lagi termasuk sebagian besar mesin pencari .

5 .
Bulk Ping - bulk ping Unik Auto Mass Ping Service untuk mempromosikan Website dan Blog . Sebuah situs web yang besar dan alat ping blog .

6 . Ping Farm - PingFarm adalah layanan yang memberitahukan Search Engine bahwa blog atau website Anda telah diperbarui .

7 . feed Shark - feed Shark adalah sebuah tool online gratis yang mudah mempromosikan blog atau website dengan mengirimkan ping ke situs mitranya .

8 . Ping my Blogping my blog Mereka adalah memberitahu semua direktori blog utama dalam satu jalan sehingga semua orang tahu tentang posting blog terbaru Anda dan situs yang diperbarui .

9 . Pingates -pingates Ping blog atau website ini untuk 40 + mesin pencari dan yang melacak layanan blog atau web dan mereka mempublikasikan .

10 . Ping that Blog -ping that blog Situs ini telah diciptakan untuk melakukan ping kualitatif pada setiap halaman baru atau posting yang dibuat pada blog atau website dan tidak menghasilkan trafik

Gunakan ping di atas untuk melakukan ping blog Anda, tetapi gunakan satu layanan saja dan hanya mengirim ping ketika anda telah memperbarui halaman di blog atau web Anda . Terlalu banyak anda ping anda akan di kenakan sanksi oleh omg Google sebab banyak kita ping akan berlawanan dan mempengaruhi pada blog atau web Anda . .

0 Response to "10 Cara Untuk Ping Blog Anda Dalam 1 Menit"

Post a Comment