Latest Updates

5 Tips Untuk Meningkatkan Traffic Untuk Blog Anda

 5 Tips Untuk Meningkatkan Traffic Untuk Blog Anda

Blog adalah sumber yang paling cepat berkembang untuk informasi di Internet . Setiap hari ada 18.000 blog baru muncul di internet . Setiap blog baru bersaing untuk mendapa lalu lintas yang sama dengan 25 juta blog lain di blogosphere .

Jadi apa yang membuat blog besar terpisah dari yang lain ? Dan mengapa beberapa blog mendapatkan sejumlah besar lalu lintas sementara yang lain mendengar jangkrik meyanyi ? Jawabannya adalah SEO .

Membuat website atau blog yang ramah adalah kunci untuk meningkatkan lalu lintas. SEO berarti Search Engine Optimization yang berarti membantu pengunjung Anda menemukan blog Anda dengan cepat !

Sayangnya , mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari bisa menjadi proses yang panjang dan membosankan . Ada banyak tips SEO di Google jika Anda memiliki waktu untuk melakukan penelitian dan menerapkan informasi .

Hari ini saya akan menunjukkan Anda 5 cara non- SEO untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda .

5 Tips Untuk Meningkatkan Traffic Untuk Blog Anda


1 - Manfaatkan RSS feed

RSS feed adalah lalu lintas bantuan berkendara ke blog Anda . Sebuah RSS feed adalah jalan utama Anda mempromosikan blog Anda ke massses . RSS feed bekerja untuk memberitahu dunia bahwa Anda telah memperbarui situs Anda . Ada berbagai jenis layanan RSS feed termasuk Technorati dan Feedburner .

Link feed RSS Anda harus ditampilkan secara jelas di bagian atas atau di dekat bagian atas blog Anda . Beberapa pemilik blog menggunakan ikon RSS oversized untuk menarik perhatian pengunjung mereka . Kuncinya adalah untuk mendapatkan banyak pengunjung untuk mendaftar ke feed Anda .

    Best Blog Directory Dan RSS Situs Submission
    Daftar situs untuk mengirimkan Blog Anda




2 - Gunakan Forum untuk Promosikan Blog Anda


Sebagian besar dari anda memilik grup atau Forum di mana anda menghabiskan banyak waktu mengobrol dengan teman-teman online anda. Mengapa tidak mempromosikan blog Anda saat Anda chatting ? Jika Anda masuk Forum memungkinkan anda dalam komentar masukkan link anda dalam komentar anda , Semakin kreatif link , semakin banyak orang akan ingin klik untuk mengunjungi blog Anda .

Juga menyertakan link blog Anda di signature email Anda dan pesan teks ponsel Anda .

Cobalah untuk menghindari spam dalam forum atau bagian komentar blog lain dengan link Anda . Itu sangat mengganggu dan mungkin membuat Anda dilarang .

3 - Membangun Link Untuk Blog Anda


Trackbacks adalah cara terbaik untuk membangun link ke blog Anda . Saya membicarakan hal ini panjang lebar dalam posting ini . Membangun link ke blog Anda membantu mesin pencari menemukan blog Anda . Anda dapat memulai dengan mengirim email blog favorit Anda kepada teman dan meminta pemilik blog untuk bertukar link .

Beberapa orang percaya sangat penting untuk bertukar link dengan blog populer . Itu benar . Sebuah link adalah link . Kuncinya adalah untuk mendapatkan banyak link akan ke blog Anda dari berbagai sumber .

Cara lain untuk membangun link ke blog Anda adalah dengan meninggalkan komentar di blog lain . Dan jangan lupa untuk link ke blog Anda dalam situs Anda sendiri atau konten . Anda mungkin melihat banyak blogger menyediakan link dalam konten mereka sendiri atau dalam posting mereka . Itu karena link mungkin Anda ingin juga sebagian link akan ke blog Anda

4 - Menulis Tulisan Menarik Dengan Konten yang Unik

Saya tidak bisa menekankan hal ini : pembaca tahu ketika Anda memotong & paste konten dari blog lain . Menulis konten yang menarik dan unik dan mereka akan terus datang lagi ke blog anda . Anda tidak perlu menjadi seorang wartawan atau penulis berbakat untuk menulis konten yang unik . Konten yang unik berarti hasil karya anda sendiri . Tuliskan cara Anda berpikir dan Anda tidak akan salah ! Jika teman-teman Anda memberitahu Anda bahwa Anda memiliki kepribadian yang hebat , kemudian masukkan kepribadian Anda ke dalam tulisan Anda . Sebuah contoh yang bagus dari hal ini akan menjadi gaya penulisan Segar selama pikiran anda tidak kacau .

Selain itu , membiarkan pembaca Anda menyebarkan berita tentang konten yang Anda tulis dengan menyediakan pos email link. Kebanyakan platform blogging memiliki pos email . Memungkinkan pengunjung Anda untuk memposting blog Anda ke teman-teman itu cara yang bagus untuk meningkatkan jumlah pengunjung .

5 - Kirim Out Updates By Email


Saya tidak melakukannya sendiri tapi banyak blogger mengirimkan update email dan bekerja! Buat daftar blog favorit Anda dan email mereka setiap kali Anda memperbarui situs Anda . Anda tidak pernah tahu , posting Anda mungkin menangkap perhatian dari blog utama dan artikel Anda akan mendapatkan link !

5 Tips untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda . Selamat blogging !

 5 Tips Untuk Meningkatkan Traffic Untuk Blog Anda


0 Response to "5 Tips Untuk Meningkatkan Traffic Untuk Blog Anda"

Post a Comment