Latest Updates

5 hal akaun adsense tolak kita jadi mitra nya

Banyak para blogger yang pemula sekarang ini yang ingin memiliki akaun Google adsense. tapi tidak banyak juga yang  bernasib baik ada juga yang bernasib baik ,seperti hal saya sendiri saya sudah 7 kali di tolak oleh Google adsense, tapi saya tidak patah semagat apa lagi untuk mundur, menjadi mitra google adsense tidak sulit kalau kita patuhi kebijakan dari google adsense sendiri, sepengatahuan saya sensendiri ada 5 hal yang menyebab kan accaunt adsense kita di tolak oleh Google adsense..

 (1) umur blog kita masih muda Akaun adsense menerima blog untuk jadi mitra Adsense minimal umur blog kita 6-8 bulan untuk di terima oleh Google adsense, ada yang bertanya tapi ada blog baru di buat tapi sudah di terima oleh google adsense itu sebab seperti kata di atas nasib dia baik , mungkin dia sebelum buat blog dia sudah menyimpan artikel 100 artikel tingal copy aja ke blog ..

 (2) kalau kita pernah mengajukan daftar di google adsense tapi di tolak jangan buru buru untuk mengajukan daftar lagi, perbaiki blog kita ada sebab nya google adsense menolak blog kita jadi mitra nya adsense dan kunjungi google adsense pembantu baca kebijakan nya di sana agar kita paham.

(3) Artikel yang ada dalam blog kita harus artikel yang asli jangan mencuri artikel orang lain,buat lah sepatah kata yang bermamfaat yang penting jangan mengcopy punya orang lain walaupun meletakkan sumber aslinya..

 (4) kalau blog kita kira kira sudah memenuhi kebijakan adsense sudah kita memodifikasi sesuai kebijakan adsense baru kita mengajukan daftar lagi ke Google adsense pasti adsense terima blog kita ,tapi kalau sudah di terima oleh google adsense kita jangan senang dulu sabab masih ada tahap kedua..

 (5)kalau adsense sudah di terima sepenuh nya langkah yang harus kita jaga agar adsense kita awet buat selamanya ,jangan pernah klik pada iklan di blog sendiri ,jangan pernah menyuruh pihak ke tiga untuk mengklik iklan di blog kita, biarkan iklan itu duduk diam di blog kita jangan pernah kita usik apalagi untuk mencoba, itu membuat Adsense kita fatal. dan belajarlah dan mengujungi forum forum dan berdikusi agar kita memahami sepenuh nya kita selaku mitra adsense agar kita pandai menjaga dan memperlakukan nya dengan cermat..

0 Response to "5 hal akaun adsense tolak kita jadi mitra nya"

Post a Comment