Latest Updates

cara bagaimana ke peringkat yang lebih tinggi di google

Konsep Ranking di Search Engine :

Konsep Kedudukan di Search Engine :
Terdapat infiniti blog , laman web web hosting percuma , laman web domain dan laman web forum yang bekerja secara sosial dan bagi pendapatan melalui iklan seperti google adsense, infolinks dan clicksor tawaran penulis blog untuk mendapatkan melalui iklan dalam tata letak. Kedudukan no.1 di google , yahoo atau bing tidak mustahil tetapi itu adalah satu tugas yang sulit jika anda tidak menjalankan laman web atau blog konsep unqiue .
Saya akan memberikan semua informasi dasar tentang peringkat tinggi di google untuk Anda yang akan membantu untuk mempelajari sistem peringkat di google , ini akan membantu Anda untuk menentukan peringkat tinggi blog atau website dan Dasar-dasar dari Ranking Google adalah sebagai berikut .
.
Tanpa copypaste article :
 
Copy paste tidak diperbolehkan yang biasanya bagi blog pemula lakukan untuk mendapatkan tumpangan dari kerja keras tetapi google tidak memungkinkan orang untuk mengcopy paste dari orang lain . Robot Google lebih suka atau menyarankan unqiue , informatif , baru , kerja sosial , tanpa copypaste dan memiliki blog yang ditulis atau website.

Google Plus ( g+ ) Komentar :

Google plus komentar selalu membantu robot untuk menemukan Anda dan itu akan mungkin untuk mendapatkan komentar Google Plus ketika Anda mengiklankan blog Anda di facebook , twitter dan google ,ditambah inwhich Anda tidak bisa memberikan komentar Anda sendiri atau Anda tidak bisa komentar dengan komputer Anda karena server google tidak memungkinkan trik ini untuk digunakan pada satu komputer .

Backlinks :
 
Backlinks ini disebut link balik , google adwards ( departemen iklan google) biaya untuk iklan , tetapi mereka memberi kita kata kunci yang cerdas dan trafik. Anda dapat membuat backlink gratis di situs media sosial , Forum , Domain dan blog dengan metode yang tepat . Sebagai contoh jika saya admin dari http://pidiebest.blogspot.com jadi saya akan membuat link balik sesuai dengan header saya atau titik dari blog atau website , deskripsi website atau blogger , posting judul dan kata-kata khusus dalam artikel saya . Sebagai contoh: ( bahasa program dalam bahasa indonesia , Jawaban dan Pertanyaan tentang komputer dan internet di malaysia, . Anda harus selalu menciptakan link balik setelah memposting apapun di blog atau website Anda karena pilihan yang sangat sangat penting untuk mendapatkan peringkat tinggi atau peringkat pertama dari blog atau website pada mesin pencari dan Mencari Robot menemukan blog orang atau website yang terus link balik dari mereka lain lain websites ..

0 Response to " cara bagaimana ke peringkat yang lebih tinggi di google "

Post a Comment