Latest Updates

6 Cara Untuk Memotivasi Diri Dalam Blogging

Blogging adalah menyenangkan tapi kadang-kadang itu menjadi panik dan kita kehilangan minat dengan waktu. kita butuh motivasi untuk terus menempatkan upaya kita untuk mendapatkan kesuksesan dalam blogging. saya ingat hari-hari ketika saya masih baru di bidang ini. waktunya begitu sulit untuk saya untuk tetap melanjutkan blogging tanpa mendapatkan sepeser pun dari itu. Tapi saya membuat saya termotivasi sepanjang waktu dan saat ini mengelola blog favorit Anda PB yang telah menyelesaikan perjalanan satu tahun di blogshere.

Di sini saya akan berbagi beberapa tips yang pasti akan membuat Anda termotivasi dalam karir blogging Anda.

Tips Motivasi  Untuk Sukses Blogging

Anda seorang pemula dan mulai blog Anda dengan 0 pembaca . Tentunya itu akan sulit untuk Anda untuk terus menulis untuk blog Anda ketika tidak ada yang membacanya . Percayalah , ini adalah sama semua . Anda membutuhkan hasil yang akan mendorong Anda untuk menempatkan upaya terbaik Anda untuk membuat blog Anda sukses .

1 . Ini Sulit

Aku mengakui bahwa blogging adalah menyenangkan , tetapi Anda perlu untuk bekerja dalam waktu yang sulit karena sulit lebih dari menyenangkan . Beberapa bulan pertama akan terlihat seperti yang Anda menulis untuk siapa pun. Anda harus berjuang untuk membangun pembaca Anda . Terus tujuan Anda dalam pikiran , mengapa Anda mulai blogging dan terus bergerak tanpa menyerah .

2 . Anda Perlu pengikut

Ada ribuan blog online tapi mengapa orang akan mengikuti Anda dan blog Anda? Anda harus menjadi diri sendiri . Ekspresikan diri Anda saat menulis untuk blog Anda . Berbagi pengalaman pribadi Anda , menulis artikel percakapan dan menjaga pengunjung Anda bahagia. Ini akan menyentuh hati mereka dan mereka akan senang untuk mengikuti Anda .

3 . Menghargai kerja orang lain
Apa yang akan menjadi saat yang paling membahagiakan selain mendapatkan komentar pertama di blog baru . Komentar Pembaca ' mendorong blogger untuk tetap memberikan hal-hal yang berguna . Anda harus memuji pekerjaan lain untuk mendapatkan banyak komentar pada artikel Anda . Baca blog orang lain , meninggalkan komentar dan berbagi artikel mereka . Mereka pasti akan melakukan hal yang sama untuk Anda . Ini tidak hanya akan meningkatkan kesadaran blog Anda di blog - o - sphere tetapi Anda akan berhubungan dengan blogger berpengaruh juga .

4 . Pasarkan Blog Anda

Saya selalu mengatakan bahwa semakin baik Anda mempromosikan , semakin banyak pembaca Anda akan dapat . Jangan hanya duduk bersantai setelah menekan tombol mempublikasikan . Jadilah promotor pembunuh dan melakukan yang terbaik untuk mencapai artikel Anda ke khalayak yang tepat . Berbagi artikel Anda sebanyak yang Anda bisa dan Anda akan mendapatkan banyak pembaca baru . Anda dapat menggunakan yang No 4 ini - untuk berbagi posting blog Anda .

5 .Buat yang dapat menyentuh  Pembaca yang Ada

Untuk menumbuhkan pembaca blog Anda , Anda selalu membutuhkan lebih banyak pembaca baru mendarat di blog Anda . Tapi jangan lupa pembaca yang ada . Dapatkan berhubungan dengan mereka , menanggapi komentar mereka dan memberi mereka layak . Mulai membangun daftar email Anda dan menawarkan gratis dan konten yang bermanfaat . Mereka akan lebih suka untuk menambahkan blog Anda dalam daftar blog favorit mereka .

6 . Dapatkan , Investasi dan Tumbuh

Membuat dolar pertama dari blog adalah yang terbaik untuk mendorong blogger . Anda perlu untuk mulai membuat uang untuk menjaga diri termotivasi . Jauhkan mata Anda terpaku setiap cara yang mungkin untuk membuat uang dari blog Anda . Lihatlah blog sukses di niche Anda dan mencoba untuk mengikuti strategi mereka . Ada banyak cara yang tersedia saat ini untuk mendapatkan online dari blog . Anda dapat menggunakan Google Adsense , Affiliate Marketing atau menyediakan jasa Anda sendiri untuk pembaca Anda . Satu-satunya gol yang membuat uang dari blog Anda . Karena akan selalu membuat Anda termotivasi menuju blogging .

Setelah Anda mulai mendapatkan yang terbaik , melihat tempat untuk meningkatkan blog Anda . Investasikan uang untuk perbaikan blog Anda seperti membeli plugin penting dan tema baik dioptimalkan dll Ini akan membantu Anda untuk terus berkembang menuju keberhasilan .

Kita semua membutuhkan dorongan dan beberapa motivasi untuk terus bergerak tanpa berpikir untuk menyerah . Saya juga telah melalui situasi yang sama dan masih saya sedang mencoba untuk membuat saya termotivasi dengan getaran positif . Saya harap tips ini akan membantu Anda dalam karir blogging Anda..

0 Response to "6 Cara Untuk Memotivasi Diri Dalam Blogging"

Post a Comment