Latest Updates

Seo Untuk Blog

Apa itu Seo , Tatapan Seo untuk Blogger , Tatapan Seo Untuk Website

Search Engine optimasi adalah robot atau robot mesin pencari yang memainkan peran penting dalam ranking blog atau website Anda . Pengaturan Seo harus mengaktifkan untuk website atau blog blogger . Dalam blogging dan website ini era comptition , Anda akan harus mempelajari pengaturan seo yang tepat untuk mendapatkan lalu lintas melalui mesin pencari Google , Yahoo , Bing , Ask.com dan lain-lain yang bekerja sebagai mesin pencari dan di mana orang menulis dan mencari data mereka . Ada banyak faktor dalam pengaturan Seo yang akan Anda harus belajar untuk blogger dan website domain . Dasar-dasar dari Seo adalah sebagai berikut:

01” Tepat bahasa.

02” Tepat tatabahasa .

03” Posting sesuai dengan judul Blog , Deskripsi Blog , Meta Tag “ fitur khusus di Blogger / website yang disebutkan dalam blog ini di sini adalah link dari meta tag informasi pengaturan , cara mengatur meta tag “ .

04” Halaman Google Plus harus berhubungan dengan blogger atau website Anda.

05” Posting judul harus menurut Post .

06” Posting link harus dengan kata-kata yang penuh seperti yang Anda ketikkan posting judul , Anda dapat secara manual membuat posting judul di blogger atau blogspot blog . Anda harus klik New Pos kemudian pergi sisi kanan dan kemudian klik pada link, sekarang Anda akan melihat link otomatis dan link manual , sekarang klik pada link manual dan menulis posting lengkap judul dalam kotak tetapi Anda akan harus menekan tombol dasbor pada kata kunci Anda , contoh lain seperti jika posting saya adalah bagaimana melakukan pengaturan seo untuk blogger ? jadi saya akan menulis bagaimana -mengatur seo untuk untuk blogger .

07” Setelah posting di blogger , Anda harus membuat label , hanya pilih pos dan pilih opsi label tapi seprately oleh koma misalnya posting saya adalah semua tentang pengaturan optimasi mesin pencari sehingga saya bisa membuat label sebagai “ seo , tips & tricks , blogging , dan lain lain “
jangan mengetik berhenti penuh dan jangan ketik apa pun yang Anda akan harus mengetikkan Comma ( , ) ketika Anda menyelesaikan satu label lagi contohnya , seo bekerja pada blogger , untuk blogger .

08” Backlinks atau link iklan di metode yang tepat pada berbagai tempat terkenal dan peringkat tinggi forum, website dan blog . misalnya anda memiliki 5 posting tentang seo sehingga Anda dapat membuat teks iklan sebagai belajar “ kursus seo gratis , cara membuat backlink , bagaimana peringkat tinggi di google , blogging tips untuk mendapatkan lalu lintas , bagaimana muncul blog dalam hasil mesin pencari .
09” Anda akan harus membuat Alamat Lengkap backlink dan terpisah memposting kembali link . Posting seprate backlink tidak terlalu keras, ini mudah dapat Anda buat sesuai dengan posting Anda seperti yang saya miliki tentang seo untuk blogger untuk mendapatkan peringkat tinggi di google jadi saya akan membuat backlink atau mengiklankan posting saya sebagai “ Jika ada yang ingin mendapatkan peringkat tinggi nya / blog nya di hasil pencarian Google atau pada setiap Search Engine sehingga membaca artikel tentang tips Seo untuk blogger membaca artikel lengkap tentang seo dengan mencari web web seo dunia dan berbagai forum yang membahas tentang seo

10” Saya akan berbagi langkah 10 terakhir sangat menakjubkan dan aneh yang saya dapatkan dari pengalaman untuk blogger seo . Setelah menyelesaikan semua posting di blogger Anda, jangan masuk gmail atau blogger id atau Dengan kata lain untuk memeriksa blog blogger Anda, tetapi melanjutkan berbagi link dengan teman-teman atau keluarga dan teman-teman dari teman-teman tentang blog Anda dengan facebook , twitter , forum sosial , grup facebook  Anda akan harus mendapatkan bantuan dari teman-teman Anda untuk mendapatkan komentar di posting blogger Anda .
Sekarang Anda telah menyelesaikan semua seo pada blogger Anda , jangan lakukan apa pun jika Anda akan mengikuti langkah-langkah ini . Saya harap Anda bisa mendapatkan jutaan pengunjung unik dari mesin pencari dan jika Anda akan mendapatkan lebih dari 1000 komentar dari berbagai negara dan alamat Ip yang berbeda di negara setempat sehingga Anda bisa mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di search engine google . Sekarang terserah pada Anda jika Anda ingin mengalahkan setiap website dengan blogger Anda . 10 langkah yang cukup bagi Anda untuk optimasi pengaturan untuk pengaturan blogger .

0 Response to "Seo Untuk Blog"

Post a Comment