Latest Updates

Cara Mendapatkan Trafik Dari Facebook Di Blog

bagaimana untuk mendapatkan trafik dari facebook di blogger

trafik adalah masalah yang sangat besar , Pada zaman modern ini dan pengembangan blog dan website. Ada angka tak terbatas di blog , forum, website dan situs-situs sosial yang berada di kompetisi ini . Ratusan orang memilih topik tunggal misalnya. “ Tips Blogging , Masalah Kesehatan dan Seksual , Pelatihan Seo , iklan Facebook ,yang saya bahas ini bagaimana untuk mendapatkan Traffic dari Facebook , bagaimana untuk mendapatkan trafik dari Amerika , canada , australia , united kingdom , Afrika Selatan , Spanyol dan negara-negara lain yang ada di belahan dunia “ . Anda dapat melihat halaman 10.000 pada setiap kata kunci tentang seo , kata kunci tentang trafik di blog , kata kunci tentang masalah kesehatan dan seksual , kata kunci tentang blogger produktif dll ,Jadi lebih sulit untuk mendapatkan trafik langsung dari mesin pencari dan sangat sulit dalam memulai untuk mendapatkan trafik ,tapi Anda bisa mendapatkan trafik dari facebook dan pengunjung unik dari berbagai negara .

Tips untuk mendapatkan lebih dari 10K pengunjung dari facebook

Facebook sangat mudah dan nyaman pada masa ini untuk mendapatkan trafik . Anda hanya perlu membuat 10 id palsu di mana 5 id harus untuk laki-laki dan 5 harus untuk perempuan , tapi kita harus pandai dalam bercakapan dengan teman facebook , fhoto profil, penutup foto dan status . Setelah 2 hari dan percakapan palsu , Anda dapat mengirim permintaan ke teman yang ada di facebook laki laki dan perempuan . hanya menambah 25 orang di id tunggal dan Anda memiliki 10 id sehingga Anda akan menambahkan 500 teman di facebook . Sekarang langkah utama dan anda harus ikut 3 langkah langkah lain untuk mendapatkan trafik 3 langkah itu sebagai berikut untuk mendapat trafik dari facebook:

Langkah 1” -grup facebook:

Bergabung dengan grup facebook atau buat grup facebook dan Anda dapat memilih teman mana pun . Hanya membuka link profilnya dan kemudian add atau suka mereka

Langkah .2” dari Facebook Pages

Buat Halaman Facebook sesuai dengan minat orang dan mengundang semua teman-teman pada halaman facebook . Dan update Facebook Page setiap hari dan melakukan beberapa tag yang baik dan tag facebook yang menarik bagi teman-teman Anda yang akan meningkatkan teman teman suka .dan Promosikan facebook Fan Page pada orang orang tapi selalu mengatakan kepada mereka untuk mengklik opsi pemberitahuan . setelah mendapatkan setidaknya 1K suka pada setiap halaman , Anda dapat mengiklankan alamat blog Anda dalam 5 postingan atau di antara 5 posting menurut posting anda .

langkah .3"-pengikut di Facebook :

Orang bergabung di facebook karena tidak akan ada orang miskin untuk mendapatkan trafik atau akan ada semua orang palsu jadi itu sebabnya saya tidak akan menyarankan Anda untuk meningkatkan pengikutnya dengan facebook pengikut . Anda Bisa Upload Beberapa gambar panas dan seksi pada profil facebook setelah Anda harus off pilihan permintaan teman , hanya menjaga pilihan pengikut . Jika profil Anda tidak menunjukkan opsi pengikut begitu Cukup klik pada setiap orang yang memiliki pengikut klik pada daftar pengikut orang lain kemudian ikuti pilihan akan datang di depan mata Anda aktifkan opsi pengikut Anda . Pengikut memainkan peran yang sangat penting lebih dari sekadar teman . Contoh: Anda memiliki 1K teman-teman tapi hanya 100 pengikut sehingga ketika Anda akan posting Anda hanya akan bisa mendapatkan 100-150 like maksimum tetapi jika Anda memiliki 100 teman dan pengikut 1K sehingga Anda bisa mendapatkan like 1000-1100 . dengan membuat status orang orang akan like dari itu adan akan mendapat trafik ke blog anda .

Tip terakhir untuk mendapatkan trafik :

Jika Anda ingin trafik dari facebook di blog Anda , Anda harus tahu kepentingan orang , Anda harus tahu topik hangat , tempat-tempat terkenal , selebriti panas dan olahraga terkenal di negara itu . Anda juga harus tahu masalah umum yang topik panas di mesin pencari global. Kesehatan , kebugaran tubuh , kehilangan berat badan , Kecantikan , Tips Komputer , Facebook Dan forum Sosial tips dan trik , Meningkatkan halaman suka dan beberapa dari mereka pergi ke arah penghasilan online seperti google adsense dan menghasilkan trafik dari facebook . Anda juga dapat memberitahu mereka tentang Program penghasilan online seperti adsense , Anda dapat menunjukkan bukti pembayaran dari adsense tetapi Anda akan harus membuat video dan tutorial tentang blogging dan google adsense . Jika Anda akan mengikuti semua langkah dasar maka saya yakin , Anda bisa mendapatkan 10K trafik atau Anda dapat menghasilkan trafik dari luar negara pada blogger / blog melalui facebook ..

0 Response to "Cara Mendapatkan Trafik Dari Facebook Di Blog"

Post a Comment