Latest Updates

Mengapa Siswa Harus Belajar Blogging

Dalam putaran hidup , kehidupan siswa adalah tahap pengetahuan utama " di mana siswa akan memutuskan apa yang dia ingin jadi ? " Mereka hanya membutuhkan motivasi untuk mengeksplorasi keterampilan dan minat mereka . Blogging adalah salah satu platform terbaik di mana melalui blogging dapat mengeksplorasi kemampuan mereka dalam dunia internet . Pada era internet , konsep pemasaran online secara drastis akan meningkat. Banyak di sekolah telah mulai merencanakan untuk memasukkan pemasaran online sebagai subjek individu dengan mencari prospek masa depan konsep ini . Jika siswa dapat mulai blogging , mereka akan menemukan banyak manfaat dalam kehidupan mereka yang adalah sebagai berikut .
Alasan untuk Memulai Blog dalam kehidupan Siswa .

Blogging membutuhkan banyak waktu untuk blog . Selama waktu kehidupan siswa , siswa memiliki waktu untuk memberikan kontribusi waktu untuk kegiatan ekstra . Jika siswa mulai blogging , itu tidak akan hanya memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi kemampuan mereka tetapi juga mereka akan menemukan manfaat lain yang berharga juga yang tercantum di bawah ini .

Untuk mengekspresikan Keterampilan Anda:

Dari sudut pandang saya sendiri , keterampilan hanya perlu sebuah platform untuk mengekspresikan . Blogging adalah salah satu platform terbaik di mana oleh siswa mengekspresikan bakat mereka , bakat bisa sebagai seniman , musisi , penyanyi , aktor , fotografer , dan sebagainya . Satu akan mendapatkan kesempatan untuk mengekspresikan keterampilan di internet . Setelah pengakuan yang mulai dari berbagai negara , tingkat kepercayaan mereka akan akan meningkat .

Untuk Tetap menyentuh dengan ketrampilan:

Kelompok orang keterampilan meningkatkan pengetahuan masing-masing anggota lainnya , melalui blogging siswa akan tetap berhubungan dengan banyak pakar lain . Kelompok ini tidak hanya membantu dalam meningkatkan pengetahuan individu tetapi juga membantu untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung berulang untuk karir blogging yang sukses .

Terus Diperbarui Pengetahuan :

Seperti yang anda tahu sebelumnya diberitahu bahwa melalui blogging siswa akan berhubungan dengan sekelompok orang yang ada keterampilan serupa oleh alam yang meningkatkan pengetahuan satu sama lain . Sebagian dari mahasiswa ini akan ditandai dengan ; Joy of Giving , di mana dorongan antar akan memaksa mereka untuk memperbarui blog mereka secara teratur , untuk itu siswa pertama membutuhkan pengetahuan yang lengkap tentang bidang tertentu . Jadi secara tidak langsung mahasiswa berhak untuk memperbarui pengetahuan tentang bidang tertarik .

Menjelajahi Diri Sebagai Ahli :

Dengan terus memperbarui pengetahuan , suatu hari akan datang ketika siswa akan menemukan diri mereka sebagai ahli . Keahlian hanya didefinisikan sebagai pengetahuan yang lengkap dan implikasi praktis dari pengetahuan mereka secara efektif . Oleh siswa blogging memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka sebagai seorang pengusaha .

Belajar Produktif :

itu seperti " marican pada kue " . Satu sisi kita melakukan blogging sebagai bagian dari hobi , gairah, dan untuk kepentingan , dan cara siswa menentang akan dapat menghasilkan uang melalui iklan di blog. Mahasiswa memiliki kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak bahwa apa yang mereka membayar untuk pendidikan mereka .

Menjadi Lebih Profesional :

Siswa akan memiliki alamat internet mereka sendiri sebagai domain untuk blog mereka . Mereka akan menjadi CEO dan Pendiri situs web tertentu yang memberikan tampilan yang lebih profesional dalam profil siswa . Seorang siswa juga dapat mampu membuat alamat email mereka sendiri seperti " name@domain.com " yang akan menciptakan kesan di mata dunia .

Membedakan Diri Dari yang Lainnya :

Mereka adalah orang yang sangat terbatas yang berkontribusi pada blogging tersebut . Jika kita seorang blogger di sekolah atau kolase kita , daripada kita akan menemukan bahwa mereka ada siswa lain yang mewakili diri mereka sebagai seorang blogger . Ini akan menciptakan posisi yang unik dalam pikiran fakultas dan siswa lainnya juga . Faktor-faktor ini akan menciptakan dorongan antar untuk tingkat kepercayaan diri kita .

Blogging sebagai Sumber Motivasi :

Setiap orang ingin hidup sukses , Tanpa faktor motivasi internal atau eksternal tidak ada yang akan dapat petrel keberhasilan . Blogging adalah juga sumber motivasi tidak langsung . Blogger adalah orang yang memberikan kontribusi informasi kepada mesin pencari . Jika kita mampu memberikan yang unik berguna informasi / hal-hal kepada dunia , dari dunia akan menghargai usaha kita melalui komentar yang memberikan kebahagiaan batin yang tidak dapat mengungkapkan dengan dari mulut ke mulut .

Peluang Pekerjaan yang lebih baik :

Di dunia saat ini setiap orang membutuhkan orang yang ada keahlian yang memiliki keahlian pada keterampilan internet marketing . Blogging akan membantu siswa untuk meningkatkan pengetahuan terkait dengan pemasaran mesin pencari , media sosial marketing , Content Pemasaran dan masih banyak lagi yang menciptakan titik unik untuk mendapatkan seleksi wawancara .

Tapak untuk bisnis sendiri :

Jika keterampilan adalah transfer ke bisnis daripada itu akan menjadi seperti marican pada kue . Ini berarti setelah siswa akan mampu mengubah semangat mereka , hobi dan minat untuk bisnis daripada bisnis akan menjadi pertandingan bagi mereka . Mereka akan akan menikmati setiap gerakan kehidupan .

Untuk Mengembangkan keterampilan Kewirausahaan :

Seorang blogger yang mengembangkan dan mengelola setiap kegiatan seperti Menciptakan , Merancang , Mengoptimalkan , Mendapatkan dan mengoperasikan fungsi lainnya ( hubungan pengunjung , Menganalisis status pengunjung , Menanggapi komentar Blog dari pengunjung ) . mengelola ini semua hal akan berkembang sebagai faktor kewirausahaan nya .

kesimpulan :
Kehidupan siswa , Kapan dan individu memiliki cukup waktu untuk berkontribusi dengan blogging . Setelah seseorang mendapat pekerjaan atau melibatkan diri mereka sendiri sebagai seorang pebisnis, setelah penelitian menemukan daripada mereka tidak punya waktu untuk hal untuk memulai blogging merreka. Jika Anda mulai blogging dari sekolah , Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang yang lebih yang pekerjaan atau bisnis mungkin yang tidak anda memiliki sebelumnya..

0 Response to "Mengapa Siswa Harus Belajar Blogging "

Post a Comment