Latest Updates

Cara Google Urutkan Halaman Anda

Cara mendapatkan lebih banyak pengunjung ke website / blog ? . Cara terbaik adalah untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda . Itulah trafik utama Anda yang pernah anda dapatkan . Jika Anda ingin sukses di internet , Anda perlu belajar bagaimana mesin pencari mencari peringkat halaman Anda? .


 Yahoo , Bing dan Google menggunakan algoritma yang berbeda untuk menentukan peringkat halaman .

Bagaimana Yahoo! Urutkan halaman Anda ?

Yahoo! peringkat halaman berdasarkan pada kombinasi faktor . Faktor utama adalah seberapa baik isi halaman cocok dengan permintaan pencarian . Ini tidak berarti bahwa istilah permintaan dicari - untuk teks sederhana .mereka melakukan analisis teks yang kompleks untuk menemukan hubungan dan konteks kata-kata dalam halaman Anda .

Satu lagi adalah bagaimana " Penting " halaman didasarkan pada penampilan sebagai acuan dalam halaman web lain . Itu adalah jumlah situs lain yang terhubung ke situ.Ketika menentukan seberapa baik halaman sesuai permintaan , isi teks lengkap dari halaman , dan isi dari halaman yang memiliki pautan ke situ semua diperhitungkan .

Halaman Yahoo! menginginkan disertakan dalam indeks :

konten Asli dan unik .
Halaman dibuat terutama untuk manusia , bukan untuk mesin pencari .
Dengan pautan yang baik untuk membantu orang untuk menemukan konten yang terkait .
Dengan metadata yang tepat ( termasuk judul dan deskripsi ) menggambarkan isi halaman .
Dengan desain web yang baik
Dengan ada " Link Farms " ( seseorang membangun " Link Farms " yang membuat link antara halaman yang tidak berhubungan dengan meningkatkan link jumlah halaman , ini tidak akan meningkatkan peringkat halaman Anda . )

Bagaimana Bing Urutkan Halaman Anda ?

Bings faktor yang paling dasar untuk peringkat halaman anda adalah , ' membuat website yang baik bagi orang-orang ' .

Jika Anda memerlukan peringkat optimum untuk situs Anda di Bing adalah untuk melakukan hal berikut :

Mengembangkan konten asli dan unik ( termasuk kata kunci yang dilaksanakan ) diarahkan ke audiens yang ditargetkan .
termasuk kata-kata pengguna dapat memilih sebagai istilah permintaan pencarian untuk menemukan informasi di situs Anda
Gunakan kode yang unik dalam halaman Web Anda ( termasuk gambar dan Sitemaps ) sehingga pengguna web browser dan crawler mesin pencari dapat membaca konten yang akan diindeks )
Dapatkan beberapa , berkualitas tinggi , dari negara yang otoritas
Batasi semua halaman ke ukuran yang wajar
Setiap halaman dapat diakses oleh setidaknya satu link teks statis .

Bagaimana Google Urutkan halaman Anda ?

Faktor utama untuk peringkat halaman Google adalah konten yang asli dan unik dan nilai yang berkualitas .cipta konten yang berguna ,dan situs informasi yang kaya dan menulis halaman yang secara jelas dan akurat menjelaskan konten Anda .

Melakukan penelitian kata kunci sebelum membuat konten Anda . Pikirkan kata-kata pengguna dan ketik untuk menemukan halaman Anda , dan pastikan bahwa situs Anda benar-benar termasuk kata-kata di dalamnya .

Pedoman webmaster Google untuk peringkat halaman yang tinggi sebagai berikut :

Membuat halaman terutama untuk pengguna , bukan untuk mesin pencari .
Hindari trik yang ditujukan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari . Aturan praktis yang baik adalah apakah Anda akan merasa nyaman menjelaskan apa yang telah Anda lakukan ke situs Web yang bersaing dengan Anda .
Jangan berpartisipasi dalam skema atau tautan yang dirancang untuk meningkatkan peringkat situs Anda atau Page Rank . Secara khusus, hindari link ke web spammer atau " kawasan jiran yang tidak baik" di web , sebagai peringkat Anda sendiri mungkin akan terpengaruh negatif oleh link tersebut .
Jangan gunakan program komputer yang tidak sah untuk mengirimkan halaman , cek peringkat , dll
Membuat situs dengan hirarki yang jelas dan link teks . Setiap halaman harus dapat dicapai dari setidaknya satu link teks statis .
Menawarkan peta situs kepada pengguna dengan link yang mengarah ke bagian yang penting dari situs Anda . Jika peta situs memiliki jumlah link yang sangat besar , Anda mungkin ingin memecahkan peta situs menjadi beberapa halaman .
Jauhkan link pada halaman tertentu ke nomor yang wajar .
Periksa link yang rusak dan HTML yang benar .

ringkasan

Sebagian besar mesin pencari kriteria utama untuk peringkat adalah kualitas konten dan nilai . Hal yang paling penting yang harus Anda lakukan adalah , Jika situs Anda berpartisipasi dalam program afiliasi , pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai Menyediakan konten unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs utama. Contoh untuk Anda , Anda bisa membuat review produk , peringkat , dan perbandingan produk .

Mendesain ulang situs Anda atau menulis ulang konten Anda dengan panduan ini untuk mendapatkan peringkat yang tinggi di mesin pencari ..

0 Response to "Cara Google Urutkan Halaman Anda"

Post a Comment