Latest Updates

Apa Sebuah Iklan Online Dapat Mengatur lalu lintas

Memahami tugas-tugas seorang pedagang iklan online dapat mendorong Anda untuk mempertimbangkan hal itu sebagai karier serta berjuang demi memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk memulai mencari nafkah sebagai pedagang iklan online. Pedagang iklan online dapat membuat jumlah uang yang layak bekerja. bahkan dari ruang tamu mereka atau rumah kantor . Jenis kebebasan dan fleksibel dan apa yang menarik bagi banyak orang dalam bisnis .

Sebuah pedagang iklan online pada dasarnya bertanggung jawab untuk memastikan bahwa iklan dikelola dan upload ke berbagai situs online. Mereka sedikit berbeda dari afiliasi marketer karena mereka kebanyakan difokuskan pada meng-upload iklan , pemecahan masalah iklan , dan menghasilkan laporan ad metrik bukannya mencari pihak yang berkepentingan yang ingin menampilkan iklan dan penawaran di website perusahaan . Sebuah iklan pedagang tradisional mungkin harus pergi berkeliling ke tempat-tempat yang berbeda dan koordinator acara untuk menemukan individu yang tertarik dalam menampilkan iklan , serta akhirnya mencetak dan mendistribusikan iklan tersebut ketika mereka telah diciptakan . Penyelundup iklan online yang perlu untuk menampilkan iklan di situs mereka sendiri , mengelola
kempen iklan mereka sendiri , dan berkomunikasi dengan pengiklan dan instansi terkait .

Posisi ini juga melibatkan
kempen iklan pelacakan dari awal . Pedagang iklan akan bertanggung jawab untuk memastikan kempen iklan selesai tepat waktu dan tersedia untuk menampilkan seluruh website atau bagian tertentu sehingga webmaster dapat memperoleh komisi afiliasi dan dolar iklan. Iklan pedagang perlu mengetahui jumlah layar iklan individu mungkin mendapatkan batas waktu ketika kempen iklan disimpulkan , penempatan pilihan untuk iklan dan akhirnya penagihan kepada perusahaan utama untuk penempatan dan bahkan berpotensi distribusi penghasilan afiliasi dari iklan . Ini adalah pekerjaan besar dan tergantung pada perusahaan , hal itu dapat menempatkan pedagang iklan di posisi manajer proyek iklan untuk sejumlah layanan , perusahaan atau produk .

Pedagang iklan akan perlu memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan biasanya latar belakang dalam komputer sehingga mereka dapat memecahkan masalah iklan pada halaman web , upload banner iklan baru dan bahan administratif untuk server iklan , dan kemudian memantau bahwa penayangan iklan dilakukan dengan benar dan tepat waktu . Pengetahuan tentang HTML , CSS , JavaScript , Flash , dan bahasa pengkodean lainnya yang bermanfaat untuk memastikan bahwa iklan ditampilkan dengan benar dan bahwa tag iklan yang disediakan untuk iklan dilacak dengan benar .

Sementara gelar pemasaran atau gelar komputer dianjurkan atau mungkin bagi Anda untuk memulai keluar dan lepas sendiri sebagai pedagang iklan dengan jenis pendidikan formal dan pengetahuan dasar tentang coding . Rata-rata spesialis lalu lintas iklan bisa mendapatkan sekitar $ 55.000 per tahun mengelola beberapa
kempen iklan .

0 Response to "Apa Sebuah Iklan Online Dapat Mengatur lalu lintas"

Post a Comment