Latest Updates

7 Langkah Cara Memulai Blog Profesional

Blogger sekarang ini menjadi lebih populer di internet . Sebelumnya orang hanya buat blog untuk keperluan pribadi tapi sekarang bahwa blogger tradisional berubah menjadi blogger profesional . Beberapa blogger profesional yang membuat ribuan dolar setiap bulan dengan blog mereka . Pada hari ini blogger adalah sumber pendapatan utama banyak orang di semua negara .ada beberapa orang melakukan blog sebagai pekerjaan separuh masa dan ada banyak blogger sepenuh masa juga di blog shere . Dalam artikel ini saya akan mengajarkan Anda cara membuat blog profesional dari awal “

Langkah-langkah untuk membuat blog profesional Anda dari awal
Di bawah ini saya menerbitkan semua langkah-langkah yang diperlukan untuk memulai blog profesional Anda . Hal pertama yang saya ingin memberitahu Anda sebelum memulai blog profesional anda, Anda harus  “ Tolong jangan menulis blog jika Anda tertarik . “menulis blog menuntut banyak masa dan kesabaran . Tanyakan pada diri Anda sendiri , saya tertarik menulis Blog dan siap untuk menghabiskan masa berharga saya di bidang ini ? Jika jawaban anda ya, maka ikuti langkah-langkah ini. Langkah-langkah ini akan membimbing Anda untuk memulai sebuah blog profesional tanpa banyak masalah .

Langkah 1 . Tentukan niche untuk blog Anda .
Ini adalah hal yang pertama yang harus Anda lakukan sebelum memulai blog Anda . Putuskan apa yang akan Anda posting di blog Anda . Anda dapat memilih topik yang menarik atau topik yang populer . Ketika Anda telah memutuskan tentang niche blog kemudian pergi ke langkah nomor 2 .

Langkah 2 . Pilih nama blog Anda .

Nama blog adalah identitas blog Anda . Pilih nama blog Anda . Anda dapat memilih nama Anda sendiri sebagai nama blog Anda atau Anda dapat memilih nama nama lain . Pastikan bahwa itu harus pendek dan mudah diingat seperti Pidiebest .
Langkah 3 . Beli Nama Domain .
Kemudian membeli nama domain untuk blog Anda . Sebuah nama domain adalah penting bagi sebuah blog profesional . Nama domain adalah alamat situs web atau blog di Internet seperti pidiebest.blogspot.com dll ,Ada banyak perusahaan yang mendaftarkan nama domain .

Langkah 4 . Pilih CMS & layanan Hosting .
CMS adalah sistem manajemen konten yang membuat blog mudah bagi Anda . Anda dapat merancang dan mengelola blog Anda tanpa pengetahuan tentang bahasa pemrograman . Wordpress adalah CMS terbaik untuk blog profesional Anda . Banyak website populer , seperti majalah juga menggunakan layanan besar dari Wordpress . Anda perlu membeli web hosting dari penyedia web hosting. Ada banyak perusahaan web hosting di dunia tapi saya daftar tiga perusahaan web hosting terpopuler dan dapat diandalkan untuk blog Wordpress Anda . Ini adalah
Justhost & Bluehost & iPage . Anda dapat memilih salah satu dari perusahaan-perusahaan dunia untuk meng-host blog profesional Anda .

Langkah 5 . Pilih Template Profesional .

Anda dapat memilih template gratis dan berbayar untuk blog Wordpress Anda . Template adalah  bagaimana blog Anda akan terlihat seperti website profesional . Anda dapat mencari di Google tentang template gratis dan berbayar untuk blog Wordpress anda .

Langkah 6 . Pemasangan Blog Profesional Anda .
Setelah membeli nama domain , web hosting & tema untuk blog Anda, Anda perlu menginstal blog Wordpress Anda . Anda harus menginstal Wordpress pada account web hosting Anda dan kemudian membuat blog Anda pada Wordpress . Setelah itu Anda perlu menginstal template blog Anda . Anda juga harus menginstal beberapa plugin SEO penting untuk blog Anda . Jika Anda tahu semua hal-hal ini maka sangat baik untuk Anda . Dan jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan semua hal-hal ini maka Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu . Banyak jasa yang menawarkan diri untuk hal ni makanya anda tidak perlu pusing kepala serah kepada mereka yang bisa melakukan nya .

Langkah 7 . Mempublikasikan post pertama Anda”

Sekarang blog Anda sudah siap untuk di publikasikan. Setelah menyelesaikan semua hal , menulis dan mempublikasikan post pertama di blog Anda . Publikasikan post di blog Anda dengan rutin .

Dengan cara ini Anda dapat memulai blog profesional Anda sendiri . Dengan tulisan yang unik dan isi yang berkualitas untuk mendapatkan trafik di blog Anda . Anda juga mendapatkan uang dari blog Anda sendiri lebih banyak dengan blog . Buat hal yang terbaik dan dapat anda andalkan cara untuk mendapatkan uang dengan blog Anda .

Saya berharap bahwa artikel ini sangat membantu bagi Anda untuk mendirikan blog profesional Anda sendiri dengan sukses dan sukses.

0 Response to "7 Langkah Cara Memulai Blog Profesional"

Post a Comment