Latest Updates

10 Web Direktori gratis

Setiap blogger dan webmaster tahu pentingnya Web Direktori .Web Direktori , terutama web direktori PR memainkan peranan penting untuk SEO ( Search Engine Optimization ) dari setiap blog atau website . kita membuang waktu berharga kita untuk mencari yang terbaik untuk blog kita di perikat PR tinggi web direktori gratis tapi kita hanya mendapatkan hasil yang terburuk . Jika kita mendapatkan beberapa direktori PR baik maka mereka meminta pembayaran dan kemudian mengirimkan website / blog kita . Hari ini saya akan berbagi 10 PR tertiggi ( Page Rank ) dan daftar GRATIS di Web Direktori . Kebanyakan semua web direktori ini adalah PR 6 atau PR 5 web direktori . Titik utama adalah bahwa web direktori ini menawarkan 100 % layanan gratis . Saya menemukan web direktori ini benar-benar berguna untuk semua blogger & webmaster dan buat teman teman blogger . Jadi melalui posting ini dan mulailah mengirimkan blog atau website anda ke web direktori PR tinggi ini .


Apa itu web direktori ?

Dengan kata sederhana, setiap situs web yang berisi daftar situs-situs lain atau  blog yang sesuai dengan kategori mereka dengan beberapa deskripsi dan link disebut di web direktori .

Mengapa kita mengirimkan blog atau website kita ke web direktori ?

kita tahu bahwa setiap blogger yang berpengalaman atau pengembang web mengetahui pentingnya web direktori untuk blog atau website-nya . Tapi jika Anda seorang blogger pemula dan pertanyaan ini timbul dalam pikiran Anda bahwa mengapa saya perlu mengirimkan blog saya ke web direktori kemudian jawaban Anda di sini .

Google Page rank didasarkan pada backlink berkualitas tinggi . Jika kita mengirimkan blog atau website kita ke beberapa web direktori PR tinggi maka kemungkinan untuk meningkatkan PR blog kita atau website . Itulah sebabnya web direktori itu penting bagi kita . Keuntungan lain adalah bahwa kita juga mendapatkan beberapa trafik dari web direktori ini serta beberapa pembaca permanen atau pengguna baru .

Daftar Top 10 Free PR 6 Web Direktori

   .  archivd.com
   .  gmawebdirectory.com
   .  marketinginternetdirectory.com
   .  freeprwebdirectory.com
   .  submissionwebdirectory.com
   .  freetoprankdirectory.com
   .  somuch.com
   .  siteswebdirectory.com
   .  jayde.com
   .  joeant.com


Semua web rektori ini menawarkan layanan gratis serta berbayar . Anda dapat memilih menurut selera dan sesuai dengan kebutuhan Anda. .

0 Response to "10 Web Direktori gratis"

Post a Comment