Latest Updates

6 Tips Menghindari Pencurian Identitas

Pembeli online semakin cerdas hari ini dan mereka mengharapkan pengalaman belanja online menjadi mulus . Namun, program jahat yang mencuri informasi pribadi Anda telah tumbuh dari 1 juta pada tahun 2007 menjadi sekitar 130 juta . Di atas semua itu , ada hampir 12 juta korban penipuan identitas di AS , setiap tahun . Bagaimana Anda bisa menghindari menjadi korban ? Jauhkan diri Anda aman secara online saat berbelanja dengan menggunakan ini 6 tips untuk menghindari pencurian identitas .Hindari Lure iniPhishing adalah istilah yang saya yakin Anda pernah dengar sebelumnya , tapi apa benar-benar berarti ? Sama seperti nelayan akan umpan kail dengan cacing lezat, sehingga akan penjahat cyber umpan e - mail dengan tawaran menggiurkan dalam upaya untuk memiliki Anda membocorkan informasi sensitif seperti username , password , dan rincian kartu kredit . "Umpan " adalah link berbahaya dalam sebuah e -mail yang mengarah ke situs web palsu . Hindari tertangkap dengan tidak mengklik link apapun dalam e -mail yang mencurigakan , dengan tidak memberikan informasi sensitif melalui e -mail , dan dengan melihat di sudut kiri bawah dari kebanyakan browser . Di sana Anda dapat menemukan preview di mana link tersebut akan membawa Anda .Dapatkan Perlindungan untuk Komputer AndaSebuah komputer yang tidak dilindungi dapat terinfeksi oleh malware dalam waktu lima menit saat terhubung ke Internet . Lindungi komputer Anda dan diri Anda sendiri dengan membeli software anti - virus . Gratis software anti - virus lebih baik daripada tidak , tapi pergi untuk produk berbayar yang melakukan scan otomatis dan update database ancaman beberapa kali per hari .gunakan OpenDNSSetiap situs web memiliki alamat web - dibaca manusia ( seperti http://www.google.com ) . Ini juga memiliki alamat dibaca komputer , yang dikenal sebagai alamat IP ( 74.125.30.105 ) . DNS server ISP anda melakukan terjemahan . Apa itu tidak lakukan adalah melindungi Anda dari phishing . OpenDNS blok phishing website dari loading pada komputer Anda menggunakan data dari PhishTank , sebuah situs komunitas .Buat Sandi yang kuat dan unik untuk setiap SitePeriksa daftar ini password yang paling hackable di internet :

    
kata sandi

    
123456

    
qwerty

    
Nama Pet

    
Tempat Lahir

    
Nama Pertama ( anggota keluarga atau pasangan )Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat password yang sangat kuat dan itu akan mudah diingat . Membuat atau memilih kalimat acak , sekarang menghapus spasi dari kalimat , dan kemudian mulai mengubah huruf untuk angka dan kapitalisasi perubahan. Dalam hal ini , contoh adalah bernilai seribu kata :

    
Contohnya adalah bernilai seribu kata - kalimat awal saya

    
Anexampleisworthathousandwords - saya telah mengambil ruang keluar

    
An3xample1 $ $ worth1oooWurd - Sekarang aku mengganti angka dan simbol untuk huruf

    
N3xmple1 $ $ worth1oooWurd - Lanjutkan proses ini sampai Anda memiliki password yang kuat

    
Sandi checker secara online dinilai ini sebagai " terbaik" ( rating tertinggi yang tersedia ) .Cari Gembok tersebutKunci yang besar untuk melindungi barang berharga dari pencurian , itulah sebabnya mengapa Anda harus selalu mencari gembok pada browser Anda saat berbelanja atau perbankan online. Lihat di address bar untuk gembok dan " https : " awalan . Barang-barang berarti koneksi Anda ke situs web dienkripsi , biasanya dengan enkripsi 256 bit .Hindari Networks PublicJaringan publik tidak mengenkripsi koneksi mereka sehingga penjahat maya bisa mencegat password dan rincian kredit . Simpan belanja online Anda ketika Anda berada di jaringan dijamin Anda sendiri di rumah .Menghindari orang banyak dan kerumitan dengan belanja online tapi pintar . Masukan ini 6 tips ini dalam praktek untuk menikmati pengalaman belanja yang mulus dan menghindari menjadi korban pencurian identitas ..

0 Response to "6 Tips Menghindari Pencurian Identitas"

Post a Comment