Latest Updates

Mengapa harus mengUpgrade Komputer ?

Ada pepatah yang mengatakan bahwa , dalam bisnis barang elektronik , apa yang anda hasilkan hari ini menjadi usang hari berikutnya! Hal ini mengacu pada perkembangan pesat di bidang teknologi , terutama yang berkaitan dengan produk elektronik , termasuk komputer . Pada beberapa titik waktu , Anda akan memiliki pasti mengalami bahwa pada  waktu Anda mulai terbiasa dengan komputer Anda , Anda akan diberitahu munculnya model-model baru , menggabungkan perbaikan perangkat keras . Banyak pengguna terus mengupdate mesin mereka secara teratur, tetapi jumlah yang sama terus menggunakan yang sama 'till itu berada di luar perbaikan ekonomi atau rusak sama sekali .Ini tidak membantu terus menggunakan komputer dengan hardware yyang usang , dan Anda harus mendapatkan komputer Anda ditingkatkan secara berkala , terutama bila Anda telah menggunakannya selama dua atau tiga tahun . Berikut adalah beberapa alasan penting untuk mengupgrade komputer Anda  , bahkan jika itu telah memberikan kinerja yang memuaskan bagi anda:


Peningkatan kecepatan pemrosesan

 Anda dapat dengan mudah melihat peningkatan kinerja komputer Anda ketika mengganti , misalnya , prosesor sederhana dengan prosesor quad -core .

Akses cepat ke memori

 Peningkatan kecepatan CPU umumnya meningkatkan kecepatan transfer data dari CPU ke RAM . Ini merupakan faktor yang signifikan untuk mendapatkan peningkatan kinerja dari komputer Anda .

Perbaikan dalam ukuran dan kapasitas

 Teknologi yang menyebabkan pengurangan ukuran komponen , dengan peningkatan yang sesuai dalam kapasitas penyimpanan . Dengan kata sederhana, itu berarti bahwa kapasitas hard disk baru atau kartu RAM , ukuran kartu yang lebih tua , bisa dua kali lipat .

Kompatibilitas Software

 Anda tidak perlu heran jika beberapa perangkat lunak terbaru yang Anda mungkin ingin gunakan untuk meningkatkan output , atau tingkat hiburan , mungkin tidak bekerja memuaskan ketika Anda terus menggunakan komputer lama .

hardware Usang

 Anda harus memahami bahwa , dengan pengenalan hardware baru , produsen mulai pentahapan keluar yang lama , sehingga sulit bagi Anda mendapatkan edisi lama . Selain itu, yang lebih tua hardware , semakin Anda harus membayar !

dukungan produsen

 Hal ini tidak biasa bagi produsen untuk berhenti menawarkan dukungan untuk komponen sangat tua , karena mereka akan berhenti memproduksi mereka .

Menggunakan hardware terbaru

 Produsen terus meningkatkan perangkat keras mereka untuk mendukung teknologi terbaru . Hardware baru benar-benar dapat mengubah kinerja komputer Anda . Biasanya , komputer lama akan gagal untuk membuat penggunaan perangkat terbaru yang tersedia .

Perangkat cepat

 Jika Anda terus menggunakan komputer lama , itu sangat tidak mungkin untuk bekerja pada kecepatan perangkat baru .

Baru , berkecepatan tinggi praktek komunikasi 


Mungkin sulit , jika bukan tidak mungkin , untuk menggabungkan praktek-praktek komunikasi berkecepatan tinggi terbaru dalam komputer lama , karena hardware tidak dapat mendukung mereka .Upgrade komputer cukup mudah , tetapi Anda perlu tahu merek dan model nama motherboard Anda sebelum melakukannya , jika tidak, Anda berisiko membeli hardware yang salah . Download dan install Motherboard Detector , ini adalah program kecil yang dirancang untuk output merek dan nama model motherboard Anda ..

0 Response to "Mengapa harus mengUpgrade Komputer ?"

Post a Comment