Latest Updates

Cara Meningkatkan Blog Kita Di Perikat Tinggi Mesin Pencari

A - Untuk Google :


1*
Tanda halaman anda untuk pengunjung dan ditargetkan bukan untuk mesin pencari :

Tampaknya mungkin aneh bagi anda untuk Anda instruksi ini , bahwa konten halaman Anda berguna, tapi di satu sisi ditujukan kepada pengunjung , bukan untuk mesin pencari seperti google , banyak webmaster menggunakan cara keganasan untuk peringkat yang baik dalam mesin pencari , contohnya, yang mungkin muncul untuk mesin pencarian yang memindai karena menawarkan Tentang sepeda untuk otot dan kebugaran , sementara isi yang muncul kepada pengunjung adalah konten lain .

Ini yang disebutkan Cloaking dan Google menghukum situs ini dengan melarangnya dari pada arsip .

2 * Blog Anda harus cepat dan jelas :

Setiap shortcut , Blog Anda harus melayari konten yang sederhana dan mudah dan organizer . Beberapa Blog telah anda lihat template nya yang sangat lambat dan tidak terstruktur , sehingga Anda menderita menunggu selama diakses .


Jika situs Anda lambat waktu di akses jangan hunbungkan link situs lain di blog anda itu menambah berat blog anda

3 * Buat Blog yang kaya dengan informasi yang berguna :

Ini dikatakan berulang-ulang dan semua orang tahu , dan di sini yang dimaksudkan kaya informatif , tidak memotong dan menyisipkan banyak artikel tentang manfaat dari informasi yang alami , contohnya , itu tidak akan membantu blognya yang sama sekali , di sini berarti kekayaan informasi yang untuk mengumpulkan informasi yang cukup dan dimasukkan ke dalam satu subjek dan dirumuskan dalam cara yang baik , terutama dalam kasus-kasus yang bukan pemilik blog banyak informasi tentang daerah itu.

Anda dapat menggunakan buku-buku , video ilustrasi untuk membuat konten Anda sendiri dalam artikel nya .

4 * perlu ada deskripsi dari halaman di blog atau Web Anda yang menunjukkan isinya:

Seharusnya tidak berada di halaman * nutrisi yang tepat * untuk berbicara tentang olahraga , atau mengangkat beban , tapi meninggalkannya ke halaman arahan olahraga , dan Halaman yang tepat seperti jenis nutrisi artikel tentang nutrisi yang alami dan resep untuk makanan penuh protein dan Kirim topik mengandung Tips tentang nutrisi yang tepat juga.



B - Untuk Bing :

1 * Pastikan Anda menggunakan kata kunci dan link yang murni :

Jangan kerja pada Penimbunan artikel Anda dengan kata kunci , jangan gunakan kata kunci '' perut kosong '' sering dalam satu paragraf , ia digunakan pada awal paragraf , contohnya, atau di tengah yang diperlukan bukanlah cara yang kacau setelah semua kata-kata tertulis " perut kosong " ini akan berpengaruh negatif terhadap artikel pengarsipan bahwa karena sangat mengganggu bagi pengunjung yang akan membaca artikel.

2 * Pastikan bahwa konten Anda tidak dalam file ( java atau flash player ) :

Menulis konten dalam bentuk artikel atau dalam bentuk video atau slide show , file flash memperlambat situs download dan artikel.

3 * Gunakan kata kunci dan menggunakan alat kata kunci :

Gunakan alat untuk mencari kata kunci untuk sesuai dengan pengguna mesin pencari .

4 * Jangan menempatkan teks dalam gambar :

Contohnya, jika Anda ingin Bing search engine melihat nama dan alamat perusahaan Anda , jangan memasukkannya ke dalam deskripsi Logo blog Anda ...

0 Response to "Cara Meningkatkan Blog Kita Di Perikat Tinggi Mesin Pencari"

Post a Comment