Latest Updates

Cara Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense part 1

Google Adsense adalah istilah yang paling bersemangat untuk mimpi para publisher.Setiap  publisher untuk membuat account Google Adsense sehingga ia bisa mendapatkan beberapa pendapatan  dari blog .tapi sebagian besar  publisher tidak mendapatkan apa apa.karna kurangnya bimbingan yang mereka tidak mengambil keuntungan penuh dari account Google Adsense mereka, ini adalah alasan mengapa hari demi hari penghasilan mereka secara konsisten menurun .
Jika Anda menerapkan tips yang benar dan teknik untuk akun Adsense Anda, Anda pasti akan melihat perbedaan besar dalam penghasilan Anda karena saat ini Google Adsense adalah program periklanan  yang berbagi pendapatan dengan publisher  sekitar 68 % .Jadi, ini adalah alasan mengapa hari ini kita akan  berbagi   Top 20 tips yang akan meningkatkan Google Adsense Anda dengan produktif untuk tips ini .yakin ini Google Adsense sangat profesional sehingga akan menjamin meningkatkan penghasilan Anda .Dalam posting ini kita akan membahas Top 10 tips untuk meningkatkan Pendapatan Google Adsense Anda dan berikutnya 10 tips logis dan efektif akan dibagi dalam beberapa bahagian .
  1. ikut Aturan Jika Tidak mau Di Banned :Ini adalah kesalahan terbesar yang biasanya publisher lakukan . Mereka tidak pernah membaca TOS (Terms of Service ) berpikir bahwa hal itu tidak akan berpengaruh dengan pendapatan . Tapi seperti kita ketahui Google adalah organisasi yang sangat besar , untuk membuat sebuah blog Anda  Anda harus mengikuti apa kata Google bukan . Aturan Google Adsense mendapatkan begitu banyak ketat bahwa jika Anda akan melanggar aturan tunggal Anda harus menghadapi penahanan dalam bentuk terkena banned . Jadi yang lebih penting untuk mengikuti aturan dan peraturan untuk terus melanjutkan dengan Adsense .
    (2). penempatan Iklan  di Header Anda:Google adsense bekerja pada Pageviews , CTR dan klik iklan . Jika Anda akan menempatkan banner iklan Google Adsense  Anda di header , banner iklan akan menerima cakupan 100 persen dari blog  karena akan muncul pada setiap halaman blog Anda . Hal ini tidak hanya  meningkatkan peluang mendapatkan penghasilan, tetapi itu akan membuat  CTR anda 100 persen serendah mungkin .
    (3). Gunakan Adsense di RSS :Jika Anda memiliki  jumlah RSS reader dan pelanggan email RSS maka Anda dapat memilih Adsense untuk feed yang akan menguangkan RSS FEEDS yang akan membawa penghasilan tambahan .
    (4). Memilih lokasi iklan dengan benar :Anda harus menyimpan iklan Anda selain header atau bahkan di bawah header karena akan menerima cakupan 100 % dari penonton . Jangan gunakan iklan di tengah-tengah konten Anda  karena mengganggu pembaca .
    (5). Menyesuaikan Iklan Anda :Yang penting untuk membuat Iklan Google Anda terlihat seperti website Anda . Adsense memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna latar belakang , gaya teks, warna font untuk membuat iklan mirip dengan laman web Anda .
    (6). Penggunaan Banner Dan Unit Iklan :Untuk menerima penghasilan maksimal dari Google Adsense . Anda harus menggunakan beberapa Iklan Banner dan Iklan Satuan untuk memaksimalkan pendapatan Anda .
    (7). Menerbit Konten yang Segar :Untuk mendapatkan lebih banyak dengan Google Adsense  Anda perlu posting konten baru untuk blog Anda yang tidak hanya akan meningkatkan penghasilan Anda tetapi juga akan membawa lalu lintas bertarget ke blog Anda .
    (8). Mengunakan semua fitur yang  dari Adsense :Anda harus mengambil keuntungan dari semua fitur yang Google adsense tawarkan untuk meningkatkan pendapatan Anda seperti Google For Search , Google Untuk Blog dan bahkan memproduksi video tutorial di YouTube juga bisa meningkatkan pendapatan Adsense Anda .
    (9).  Mendorong situs Anda dengan Google Adwords :Anda harus menggunakan Google AdWords untuk membawa audiens yang ditargetkan ke blog Anda yang akan meningkatkan lalu lintas Anda dengan penghasilan Adsense .
    (10).Mendorong Gambar dan Teks Iklan bersama-sama :Alih-alih memilih iklan teks Anda harus memilih kedua teks dan iklan Banner . Ini akan meningkatkan penghasilan Adsense Anda benar-benar cepat karena akan menampilkan teks dan iklan media yang kaya tinggi .Jadi ini adalah Top 10 Tips untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda semoga bermamfaat bagi yang ingin menjadi publisher google adsense...

0 Response to "Cara Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense part 1"

Post a Comment