Ada dua cara utama yang saya lihat masa depan Pay Per Klik periklanan maju dari tempat sekarang . Saat
ini , PPC sangat terfokus pada komputer , seperti desktop dan laptop ,
dan perusahaan telah lebih terfokus pada mendapatkan klik daripada
mengubah pengunjung menjadi konversi . Di masa depan , PPC akan terus bergerak ke platform mobile , sementara
perusahaan-perusahaan memperbaiki pesan pemasaran mereka untuk lebih
fokus pada tingkat konversi .Google telah melihat tren ini dan membantu untuk memajukan dengan Kampanye Peningkatan baru di AdWords . Sebelumnya, tablet yang disertakan dengan perangkat mobile ketika memilih jenis perangkat target . Sekarang , dengan tablet seperti iPad , Kindle Fire , dan lain-lain
menjadi lebih dekat dengan komputer miniatur dari ponsel , mereka
menjadi lebih dan lebih sulit untuk dibedakan .Selain
itu , sekitar 20 % dari pencarian di internet sudah memiliki niat lokal
, di mana orang mencari arah , restoran lokal , atau barang dan jasa
yang disediakan oleh seseorang terletak dekat dengan rumah . Pencarian dilakukan pada perangkat mobile seperti smartphone sekitar
60 % niat lokal , membuka jalan baru untuk penargetan iklan Pay Per
Click to pencari tersebut .Ini bukan hanya untuk perusahaan lokal , baik . Dengan
satu dari empat orang Amerika yang terletak di dalam sepuluh kota besar
, bahkan kampanye iklan nasional dapat diarahkan untuk pencari dengan
pesan yang dibuat khusus untuk itu wilayah negara . Tren budaya di satu kota atau lain dapat ditargetkan untuk orang-orang
yang tergantung pada lokasi mereka , dan tergantung pada jenis
perangkat yang mereka gunakan .Kecenderungan
lain yang akan tumbuh dalam waktu adalah penggunaan metrik untuk
mendapatkan kampanye iklan tidak berfokus pada klik tapi pada konversi .
Ini
adalah masalah terutama dengan perusahaan-perusahaan besar , yang
mungkin memiliki ribuan grup iklan dan jutaan kata kunci dalam akun
perusahaan tertentu . Dengan iklan banyak ini , mendapatkan klik hampir dijamin , tetapi
tingkat konversi mungkin menderita dengan begitu banyak data untuk
menganalisis .Bahkan , sebagian besar perusahaan tidak memiliki masalah dengan lalu lintas . Mereka memiliki masalah mengubah lalu lintas yang menjadi penjualan . Melihat AdWords dan data AdCenter berharga , tetapi tweaker aspek yang
berbeda dari halaman arahan dan melakukan pengujian lebih lanjut A / B
akan semakin mengambil waktu pemasar PPC dan web designer .Dengan demikian , masa depan PPC akan lebih berat difokuskan pada perangkat mobile dan pencari dengan maksud lokal . Kedua
perusahaan kecil dan besar akan bersaing untuk mendapatkan pesan mereka
kepada konsumen berdasarkan lokasi geografis mereka dan jenis perangkat
yang mereka gunakan . Selain itu, perusahaan akan mulai melihat lebih dekat pada data mereka
mengumpulkan dari semua Pay Per Klik iklan , dan mulai menguji
bagaimana cara terbaik untuk mengubah anggaran pemasaran mereka menjadi
penjualan .Nick
menulis artikel tentang berbagai internet marketing dan masalah desain
web , dan manajer pemasaran di Lalu Lintas Gerak ... !
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "PPC Publishing"
Post a Comment