Ketika
melakukan Pay Per Click iklan , tantangan besar adalah pas di semua
pesan pengiklan ingin menyampaikan ke dalam ruang sangat terbatas yang
disediakan oleh mesin pencari . Namun, dengan melihat setiap bagian dalam sedikit lebih mendalam ,
pemasar dapat fine tune pendekatan mereka dan melihat iklan penulisan
salinan sebagai mengisi formula untuk iklan yang efektif .Bagian pertama dari iklan adalah judul . Tujuan utama dari judul adalah untuk membawa fokus ke iklan itu sendiri . Setelah semua , jika tidak ada yang mengambil melihat judul , mereka akan kemungkinan besar tidak membaca lebih lanjut . Google menempatkan kata kunci yang sesuai antara permintaan pencarian
dan salinan iklan dalam huruf tebal , jadi ini adalah salah satu cara
untuk membawa keluar pesan iklan , meskipun copy lebih kreatif juga bisa
efektif bahkan jika tidak tebal .Bagian selanjutnya dari iklan adalah baris pertama dari deskripsi. Ini
boleh lebih dari judul , dan tujuannya adalah untuk mulai berfokus pada
fitur , manfaat , dan proposisi penjualan yang unik dari perusahaan
atau produk / layanan itu sendiri . Ini harus memberikan pencari alasan untuk terus membaca iklan . Menambahkan tanda baca di akhir baris pertama akan membuatnya lebih
menonjol jika berada dalam pertama satu atau dua tempat hasil pencarian
yang disponsori .Bagian ketiga dari iklan adalah baris kedua dari deskripsi . Bagian ini terutama harus fokus pada panggilan untuk bertindak setelah pesan manfaat diberikan pada baris pertama . Menggunakan tanda seru biasanya ide yang baik , karena tujuan utama
adalah untuk meyakinkan pencari untuk mengklik iklan jika mereka
menemukan pesan yang relevan dengan pencarian mereka .Akhirnya , URL tayangan harus disertakan dengan setiap iklan yang ditampilkan . Namun, URL tampilan tidak harus menjadi URL halaman arahan yang tepat yang ada di website . Domain root harus sama , tetapi halaman arahan tidak harus sesuai dengan URL yang ditampilkan persis . Dengan demikian , sangat penting untuk berpikir tentang hal ini
sebagai kesempatan untuk memperkuat pesan pemasaran , bukan hanya
menyampaikan informasi tentang website itu sendiri .Ada sejumlah formula salinan iklan yang berbeda yang dapat diikuti untuk pesan pemasaran yang efektif . Sepasang suami istri yang tercantum di sini di bawah ini .Melibatkan Headline > Feature > Manfaat > URL TampilanMelibatkan Headline > Manfaat > Call to Action > Tampilan URLMelibatkan Headline > Unique Selling Proposition > Call to Action > Tampilan URLSatu
titik terakhir adalah bahwa hal itu sering mencerahkan untuk
menggunakan paradigma ini untuk menganalisis iklan pesaing dan istirahat
mereka ke dalam bagian-bagian komponennya . Banyak
kali , pemasar berfokus hanya pada fitur dan panggilan untuk bertindak ,
sementara meninggalkan keluar judul yang efektif dan tidak menggunakan
URL display secara maksimal ..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "Anatomi Of A Pay Per Click Iklan"
Post a Comment