Latest Updates

SEO mati - TIDAK !

Bekerja seperti yang saya lakukan dengan berbagai klien dengan sangat beragam perspektif tentang konten web dan strategi pemasaran online , tetap mengejutkan ketika salah satu klien saya membuat klaim bahwa SEO sudah mati, seperti yang terjadi baru-baru ini . Apa yang benar-benar menakjubkan adalah bahwa klien tersebut seharusnya tahu lebih baik , karena dia bekerja di WordPress desain website dan implementasi , serta promosi website WordPress setiap hari .Setelah semua , mempromosikan WordPress sebagai CMS yang lebih disukai untuk website pemasaran mencakup pemahaman bahwa WordPress sangat SEO -friendly , dan khususnya Google. Tampaknya menjadi kontradiksi besar bagi saya . Lebih lanjut tentang ini di bawah ini ...SEO itu tidak mati , itu hanya terus berubahBerikut ini adalah bagian dari percakapan saya dengan Asisten Virtual setelah pada pertemuan online antara setengah lusin VAS dan aku, di mana kita membahas peningkatan strategi dan layanan diperluas kita mungkin membuat tersedia untuk klien kami untuk Tahun Baru . Seperti yang Anda tahu dari percakapan , jasa SEO tidak salah satu dari mereka perbaikan atau perluasan ..." Namun, saya harus mengatakan betapa kecewa saya adalah dalam percakapan tindak lanjut di Skype , di mana nilai SEO untuk website klien adalah diskon , sejauh bahwa itu bahkan mengatakan bahwa ' SEO adalah jenis mati . ' Terus terang , saya tertegun untuk membaca ini , karena ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran . Untuk bukti ini , mengambil 15 menit dan ketik frase ' SEO sudah mati ' ke mesin pencari dan hanya melihat jumlah artikel yang disajikan , dan membaca beberapa .Sementara itu harus jelas bagi semua SEO yang telah berkembang secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir terutama , sebagian besar pengunjung ke situs web apapun akan menggunakan salah satu dari tiga mesin pencari utama untuk menemukan informasi yang mereka cari . ( Google tidak lagi memiliki monopoli pada pencarian , jika pernah lakukan. ) Dan ya , mesin pencari juga digunakan untuk menemukan media sosial feed seperti Facebook , Twitter , dan LinkedIn .Pada minimal , optimalisasi Meta data untuk setiap halaman dari setiap website tetap penting untuk keberhasilan situs tersebut , 'lain bagaimana mesin pencari langsung lalu lintas segar untuk klien kami situs ? Dan, sementara Google telah memutuskan untuk membuatnya sangat sulit untuk mengukur efektivitas upaya optimasi kami , dengan menyangkal kita akses untuk mencari informasi tanpa membayar untuk itu melalui AdWords , itu harus jelas bahwa peningkatan lalu lintas dalam menanggapi upaya peningkatan dalam optimasi akan langsung berhubungan .Aku benar-benar menghabiskan banyak waktu saya membantu klien mengoptimalkan halaman mereka untuk pencarian, dan saya telah melihat upaya tersebut meningkatkan lalu lintas ke situs klien saya secara dramatis , dan cepat . Hal ini mungkin , pada kenyataannya, disebabkan pemikiran bahwa ' SEO sudah mati , ' yang menyebabkan banyak untuk mengorbankan upaya optimasi .Saya percaya kita melakukan merugikan nyata untuk klien kami ketika dan jika kita menerima ide ini . SEO tidak mati , dan tidak akan pernah , selama pencarian tetap menjadi bagian dari upaya menciptakan bisnis online yang sukses .Saya pikir banyak orang ingin SEO mati , hanya karena itu tidak mudah dilakukan , dan yang membuatnya OK untuk tidak melakukannya . Namun, mengoptimalkan halaman web dan konten akan selalu diperlukan . Kita harus benar-benar memikirkan hal itu sepanjang baris yang sama seperti pemeliharaan situs .Setelah semua , ketika Anda membayar untuk tune up untuk mobil Anda , apakah anda mencoba untuk mengoptimalkan kinerjanya ? Ketika Anda mendapatkan rambut Anda selesai , apakah anda mencoba untuk mengoptimalkan penampilan Anda sendiri ? Bila Anda menggunakan tema yang menarik untuk website klien , apakah anda mencoba untuk mengoptimalkan daya tarik bagi pengunjung ? Contoh-contoh tidak terbatas. Hal yang sama untuk situs Web atau konten blog . Melakukan SEO untuk klien kami , yaitu , membuat halaman dan copy lebih menarik bagi mesin pencari dalam upaya untuk menarik lebih banyak pengunjung , harus menjadi bagian dari membangun dan memelihara website dicari bagi mereka .Ada kontradiksi utama dalam argumen juga, karena kita fokus pada website WordPress . Salah satu alasan utama WordPress sangat populer adalah karena sangat sangat ramah dan Google , pada kenyataannya , memiliki daya tarik yang kuat untuk semua mesin pencari . WordPress dirancang sebagai ramah CMS SEO , dan semua tema dan plugin yang telah dikembangkan untuk itu dirancang dengan pemikiran ini . Untuk mempromosikan WordPress sebagai CMS terbaik untuk sebuah situs web , sementara mengabaikan nilai SEO pada saat yang sama , adalah suatu kontradiksi besar - dan juga mengabaikan salah satu keuntungan terbesar menggunakan WordPress .Kata ' mengoptimalkan hanya berarti untuk ' mendapatkan hasil maksimal dari 'atau' mencapai efisiensi maksimum , menurut WordWeb , desktop saya mini- kamus . Jika kita menolak untuk melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk ' mendapatkan hasil maksimal dari ' website klien kami untuk mereka , atau menolak untuk bahkan mencoba , tidak kita membiarkan mereka turun , apakah mereka tahu atau tidak ? Apakah mereka bahkan memahami segala sesuatu yang kita lakukan untuk mereka ?Hey mungkin , karena SEO telah mendapat seperti rap buruk , kita harus mulai menyebutnya sesuatu yang lain, kita bisa membuat situs lebih ' dicari ', atau ' visitable , ' untuk mereka " .Tak perlu dikatakan , orang menjadi apa yang mereka , pembicaraan ini tak banyak berpengaruh pada salah satu non -Muslim. Manusia menjadi sangat berkomitmen untuk sistem kepercayaan mereka , sering terlepas dari fakta , bahwa hal itu dapat mungkin untuk mengubah pikiran mereka . Ini tragis , terutama dalam dunia pemasaran online , di mana lalu lintas bangunan dan loyalitas pelanggan ke situs web bisnis sangat penting bagi keberhasilan jangka panjang .Karena itu , masih harus dikatakan bahwa SEO di pasti tidak mati , tetapi hanya berubah, seperti yang telah dilakukan selama puluhan tahun dan akan terus melakukannya selama beberapa dekade yang akan datang.Jika Anda tidak melakukan apa saja untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari , atau bagi klien Anda , saya bisa menjamin Anda meninggalkan bisnis di eter , bisnis yang bisa saja Anda - atau klien Anda .

0 Response to "SEO mati - TIDAK !"

Post a Comment