Bekerja
seperti yang saya lakukan dengan berbagai klien dengan sangat beragam
perspektif tentang konten web dan strategi pemasaran online , tetap
mengejutkan ketika salah satu klien saya membuat klaim bahwa SEO sudah
mati, seperti yang terjadi baru-baru ini . Apa yang benar-benar menakjubkan adalah bahwa klien tersebut
seharusnya tahu lebih baik , karena dia bekerja di WordPress desain
website dan implementasi , serta promosi website WordPress setiap hari .Setelah
semua , mempromosikan WordPress sebagai CMS yang lebih disukai untuk
website pemasaran mencakup pemahaman bahwa WordPress sangat SEO
-friendly , dan khususnya Google. Tampaknya menjadi kontradiksi besar bagi saya . Lebih lanjut tentang ini di bawah ini ...SEO itu tidak mati , itu hanya terus berubahBerikut
ini adalah bagian dari percakapan saya dengan Asisten Virtual setelah
pada pertemuan online antara setengah lusin VAS dan aku, di mana kita
membahas peningkatan strategi dan layanan diperluas kita mungkin membuat
tersedia untuk klien kami untuk Tahun Baru . Seperti yang Anda tahu dari percakapan , jasa SEO tidak salah satu dari mereka perbaikan atau perluasan ..."
Namun, saya harus mengatakan betapa kecewa saya adalah dalam percakapan
tindak lanjut di Skype , di mana nilai SEO untuk website klien adalah
diskon , sejauh bahwa itu bahkan mengatakan bahwa ' SEO adalah jenis
mati . ' Terus
terang , saya tertegun untuk membaca ini , karena ini tidak bisa lebih
jauh dari kebenaran . Untuk bukti ini , mengambil 15 menit dan ketik
frase ' SEO sudah mati ' ke mesin pencari dan hanya melihat jumlah
artikel yang disajikan , dan membaca beberapa .Sementara
itu harus jelas bagi semua SEO yang telah berkembang secara dramatis
dalam beberapa tahun terakhir terutama , sebagian besar pengunjung ke
situs web apapun akan menggunakan salah satu dari tiga mesin pencari
utama untuk menemukan informasi yang mereka cari . ( Google tidak lagi memiliki monopoli pada pencarian , jika pernah
lakukan. ) Dan ya , mesin pencari juga digunakan untuk menemukan media
sosial feed seperti Facebook , Twitter , dan LinkedIn .Pada
minimal , optimalisasi Meta data untuk setiap halaman dari setiap
website tetap penting untuk keberhasilan situs tersebut , 'lain
bagaimana mesin pencari langsung lalu lintas segar untuk klien kami
situs ? Dan,
sementara Google telah memutuskan untuk membuatnya sangat sulit untuk
mengukur efektivitas upaya optimasi kami , dengan menyangkal kita akses
untuk mencari informasi tanpa membayar untuk itu melalui AdWords , itu
harus jelas bahwa peningkatan lalu lintas dalam menanggapi upaya
peningkatan dalam optimasi akan langsung berhubungan .Aku
benar-benar menghabiskan banyak waktu saya membantu klien
mengoptimalkan halaman mereka untuk pencarian, dan saya telah melihat
upaya tersebut meningkatkan lalu lintas ke situs klien saya secara
dramatis , dan cepat . Hal ini mungkin , pada kenyataannya, disebabkan pemikiran bahwa ' SEO
sudah mati , ' yang menyebabkan banyak untuk mengorbankan upaya optimasi
.Saya percaya kita melakukan merugikan nyata untuk klien kami ketika dan jika kita menerima ide ini . SEO tidak mati , dan tidak akan pernah , selama pencarian tetap
menjadi bagian dari upaya menciptakan bisnis online yang sukses .Saya
pikir banyak orang ingin SEO mati , hanya karena itu tidak mudah
dilakukan , dan yang membuatnya OK untuk tidak melakukannya . Namun, mengoptimalkan halaman web dan konten akan selalu diperlukan . Kita harus benar-benar memikirkan hal itu sepanjang baris yang sama seperti pemeliharaan situs .Setelah semua , ketika Anda membayar untuk tune up untuk mobil Anda , apakah anda mencoba untuk mengoptimalkan kinerjanya ? Ketika Anda mendapatkan rambut Anda selesai , apakah anda mencoba untuk mengoptimalkan penampilan Anda sendiri ? Bila
Anda menggunakan tema yang menarik untuk website klien , apakah anda
mencoba untuk mengoptimalkan daya tarik bagi pengunjung ? Contoh-contoh tidak terbatas. Hal yang sama untuk situs Web atau konten blog . Melakukan SEO untuk klien kami , yaitu , membuat halaman dan copy
lebih menarik bagi mesin pencari dalam upaya untuk menarik lebih banyak
pengunjung , harus menjadi bagian dari membangun dan memelihara website
dicari bagi mereka .Ada kontradiksi utama dalam argumen juga, karena kita fokus pada website WordPress . Salah
satu alasan utama WordPress sangat populer adalah karena sangat sangat
ramah dan Google , pada kenyataannya , memiliki daya tarik yang kuat
untuk semua mesin pencari . WordPress
dirancang sebagai ramah CMS SEO , dan semua tema dan plugin yang telah
dikembangkan untuk itu dirancang dengan pemikiran ini . Untuk mempromosikan WordPress sebagai CMS terbaik untuk sebuah situs
web , sementara mengabaikan nilai SEO pada saat yang sama , adalah suatu
kontradiksi besar - dan juga mengabaikan salah satu keuntungan terbesar
menggunakan WordPress .Kata
' mengoptimalkan hanya berarti untuk ' mendapatkan hasil maksimal dari
'atau' mencapai efisiensi maksimum , menurut WordWeb , desktop saya
mini- kamus . Jika
kita menolak untuk melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk '
mendapatkan hasil maksimal dari ' website klien kami untuk mereka , atau
menolak untuk bahkan mencoba , tidak kita membiarkan mereka turun ,
apakah mereka tahu atau tidak ? Apakah mereka bahkan memahami segala sesuatu yang kita lakukan untuk mereka ?Hey mungkin , karena SEO telah mendapat seperti rap buruk , kita harus
mulai menyebutnya sesuatu yang lain, kita bisa membuat situs lebih '
dicari ', atau ' visitable , ' untuk mereka " .Tak perlu dikatakan , orang menjadi apa yang mereka , pembicaraan ini tak banyak berpengaruh pada salah satu non -Muslim. Manusia
menjadi sangat berkomitmen untuk sistem kepercayaan mereka , sering
terlepas dari fakta , bahwa hal itu dapat mungkin untuk mengubah pikiran
mereka . Ini tragis , terutama dalam dunia pemasaran online , di mana lalu
lintas bangunan dan loyalitas pelanggan ke situs web bisnis sangat
penting bagi keberhasilan jangka panjang .Karena itu , masih harus dikatakan bahwa SEO di pasti tidak mati ,
tetapi hanya berubah, seperti yang telah dilakukan selama puluhan tahun
dan akan terus melakukannya selama beberapa dekade yang akan datang.Jika
Anda tidak melakukan apa saja untuk mengoptimalkan situs Anda untuk
mesin pencari , atau bagi klien Anda , saya bisa menjamin Anda
meninggalkan bisnis di eter , bisnis yang bisa saja Anda - atau klien
Anda .
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "SEO mati - TIDAK !"
Post a Comment