Latest Updates

Bagaimana Anda dan saya Boleh Buat Wang Di Blog

Saya akan mengungkapkan Anda 3C tentang Pemasaran , yang saya baru-baru ini kesempatan untuk mendengar dari internet marketer besar yang disebut Chris Record:Artinya untuk Buat konten , Tangkap memimpin dan Konversi mereka untuk penjualan . 
1 . membuat KontenYang Anda butuhkan pada dasarnya blogging tentang topik yang audiens Anda akan menemukan berguna untuk membaca . Berikut adalah beberapa :• Informasi baru dan strategi Anda belajar di niche Anda . 
• Ulasan tentang produk yang Anda dimiliki pada pemasaran 
.• Ulasan tentang Produk meluncurkan di niche Anda .
 • Tren berita yang memukul pasar 
.• Sesuatu yang berguna untuk audiens Anda , seperti tips internet marketing yang bekerja untuk Anda atau orang lain .Tip : Apa pun yang Anda lakukan, selalu Fokus Pada Penghasilan Memproduksi Kegiatan saja! Jangan buang waktu dalam mencari selama berjam-jam di Google untuk gambar yang sempurna untuk digunakan , atau judul yang sempurna dan warna ... hanya mulai blogging ! Anda akan menjadi lebih baik dalam proses
.2 . Memimpin captureJangan lupa untuk menempatkan setidaknya satu Panggilan Untuk Aksi ( CTA ) untuk pembaca Anda . The CTA hanya memberitahu pembaca Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya menggunakan Saran Langsung atau Perintah langsung . Perintah langsung adalah jenis yang paling umum digunakan dari panggilan untuk bertindak . Saya tidak bisa menjelaskan betapa mendasar ini . Hanya memberikan nilai pertama dan kemudian membimbing mereka apa yang harus dilakukan selanjutnya dengan menggunakan hyperlink dalam posting Anda yang diarahkan ke menangkap memimpin atau halaman penjualan .Berikut adalah contoh yang dapat Anda gunakan :" Saat Anda membaca posting blog ini , Anda dapat melihat di sisi kanan halaman ini tempat yang nyaman untuk menempatkan nama dan alamat email . Silakan memasukkan nama dan email dalam bentuk, tekan tombol submit dan menonton video yang muncul pada halaman berikutnya . Seperti yang Anda lakukan , buatlah catatan mental berapa kali saya memerintahkan Anda untuk bergabung , dan bagaimana menciptakan keinginan untuk melakukannya sekarang .Silakan , dan menempatkan nama dan email pada form di sisi kanan posting blog ini . Setelah Anda melakukannya , tekan tombol - salah satu yang mengatakan ' Watch Video NOW ' . Video yang akan membuka rahasia untuk menciptakan uang yang Anda inginkan. Silakan , dan menempatkan nama dan email dalam bentuk - dan tekan tombol sekarang " .Ini memberi Anda penebangan relaksasi dan kuat dalam waktu yang sama , kan?Apa yang Anda alami adalah suatu bentuk Saran Direct . Di mana Anda menggunakan perintah langsung untuk memberitahu audiens Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan. Dan Anda mempersiapkan mereka untuk apa yang mereka akan pengalaman , sehingga tidak ada kejutan .Tip : lihat di sini 
2 Cara Membuat Panggilan menarik Besar Untuk Aksi di Posting Blog Anda , saya pribadi menggunakan : http://bit.ly/create-compelling-cta 
3 . Mengkonversi Dari Timbal SaleDi sinilah keajaiban terjadi , jika Anda telah membuat sebuah sistem yang tepat untuk melakukan pekerjaan untuk Anda . Pertama Anda perlu auto - responder , saya sangat merekomendasikan getresponce.com , dengan email siap untuk dikirim ke daftar Anda secara terjadwal . Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :a . Keep it simple dan menjadi diri sendiri . Semua yang Anda inginkan adalah untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda dengan cara yang bisa mengerti Anda dan ingin mendengar lebih banyak dari Anda .b . Membangun kesuksesan kecil . Berikan pelanggan tanggapan Anda tentang hal-hal kecil yang telah Anda capai . Misalnya menulis mereka , atau lebih baik membuat video pendek , tentang bagaimana Anda mendapatkan , katakanlah , pertama 20 pelanggan baru Anda dalam 24 jam , atau sesuatu yang relevan dengan apa yang Anda lakukan . Kemudian memberitahu mereka bahwa Anda akan mengajar mereka bagaimana untuk melakukan sendiri .c . Jangan pitch semua jalan ke bawah . Saya pribadi memberikan dalam 2 atau 3 email konten yang berharga pertama . Itu bisa menjadi e -book gratis atau perangkat gratis yang dapat mereka gunakan , dan kemudian saya mempromosikan tawaran saya .Saya harap Anda menikmati artikel saya dan bahwa Anda akan segera dimasukkan ke dalam tindakan beberapa gagasan ini . Jadi biarkan aku tahu bagaimana ini bekerja untuk Anda dengan meninggalkan komentar Anda di bawah ini .Terima kasih atas kunjungan dan menginvestasikan waktu Anda membaca posting saya dan untuk SEPERTI dan BERBAGI itu juga .Silakan KLIK DI SINI , dan melihat kebalikan dari apa yang kebanyakan pemasar lakukan di luar sana untuk menghasilkan pendapatan online dari blogging ...

0 Response to "Bagaimana Anda dan saya Boleh Buat Wang Di Blog"

Post a Comment